Lintasan Peristiwa

[Manila] Castillejos adalah wilayah pegunungan, pedalaman yang jauh jaraknya dari perkotaan, dan dikelilingi oleh hutan lebat. Penduduk pedalaman ini tidak mengetahui akan peradaban dan perkembangan di luar, dan cara hidup mereka yang sederhana, hanya seputar menanam sayuran untuk kehidupan sehari-hari mereka. Namun cuaca di Filipina sangat panas, dan musim hujan berlangsung sangat singkat. Karena itu kehidupan penduduk Castillejos sulit, karena mereka kekurangan sekali akan kebutuhan dasar hidup.
        Seorang saudara inisiat secara kebetulan bertemu dengan beberapa penduduk setempat ini selagi dia melewati daerah ini dan menyadari kesulitan hidup mereka. Maka suatu hari, setelah meditasi kelompok di Center Manila, saudara inisiat ini menceritakan pengalamannya. Setelah mendengar ceritanya, setiap orang dengan penuh antusias mendukung gagasan untuk membagikan ajaran Guru kepada penduduk Castillejos dan mengumpulkan hadiah berupa pakaian, permen dan biskuit untuk dibagikan kepada penduduk suku pedalaman ini.

Penduduk Castillejos sama sekali tidak menduga dan amat gembira melihat saudara inisiat ini kembali dengan yang lain, membawa serta banyak kotak berisi buku contoh, majalah dan bungkusan hadiah untuk mereka. Dengan menggunakan logat bahasa mereka yang tersendiri, mereka dengan tulus mengungkapkan rasa syukur yang mendalam kepada Maha Guru Ching Hai, dengan mengucapkan "Salamat po Master Ching Hai."



Lintasan Peristiwa:

Laporan dari Cekoslowakia
Laporan dari California, Amerika Serikat
Laporan dari Filipina
Laporan dari Formosa

Agenda Kegiatan

Untuk mengimbangi cepatnya peningkatan rohani dari planet kita yang sedang berlangsung saat ini, center setempat dari Asosiasi Internasional Maha Guru Ching Hai mengadakan banyak dan banyak lagi seminar video dan kegiatan berbagi-Kebenaran di seluruh dunia.

Anda dapat bergabung dan berpartisipasi dalam kegiatan ini beserta teman dan sanak keluarga Anda. Untuk jadwal yang terbaru dari kegiatan kami dalam berbagi-Kebenaran ini, silakan klik di sini: