Lintasan Peristiwa

[Pingtung] Dalam menanggapi kecenderungan sekarang ini di segenap penjuru dunia yang mengarah pada perlindungan kesehatan jasmaniah, mental dan rohani dan perlindungan lingkungan yang makin meningkat, para pejabat dari Pembangkit Listrik Tenaga Nuklir yang Ketiga di kota Hengchun, Formosa, telah mengundang Asosiasi Internasional Maha Guru Ching Hai untuk mengadakan suatu seminar rohani yang diberi judul "Menjalani Kehidupan yang Benar-benar Bahagia dan Bebas." Kegiatan yang diselenggarakan pada tanggal 7 Maret 2003 itu dimaksudkan untuk menciptakan sebuah kesempatan bagi para penduduk di Formosa bagian selatan untuk menemukan sumber sejati dari kebahagiaan dan kebebasan.

Seminar itu diawali dengan sebuah tayangan video layar lebar yang menyajikan salah satu ceramah keliling dunia Guru, dimana kata-kata beliau mengenai kebijaksanaan dan kasih bergema di kedalaman jiwa para hadirin, membawakan kepada mereka suka cita yang besar.

Tayangan ini dilanjutkan dengan perkenalan singkat mengenai Metode Quan Yin oleh seorang utusan Quan Yin, serta sebuah acara pengajaran Metode Kemudahan, yang mana telah memberikan kepada para peserta cicipan pertama samadhi. Setelah kegiatan itu, para tamu kembali ke pos pekerjaan masing-masing dengan perasaan bahagia. Secara diam-diam hidup mereka mulai berbunga, dengan warna-warna rohani yang segar melukiskan perjalanan mereka di masa mendatang dan membuka sebuah bab baru menuju kehidupan yang bebas dan bahagia.

 



Lintasan Peristiwa:

Laporan dari Cekoslowakia
Laporan dari California, Amerika Serikat
Laporan dari Filipina
Laporan dari Formosa

Agenda Kegiatan

Untuk mengimbangi cepatnya peningkatan rohani dari planet kita yang sedang berlangsung saat ini, center setempat dari Asosiasi Internasional Maha Guru Ching Hai mengadakan banyak dan banyak lagi seminar video dan kegiatan berbagi-Kebenaran di seluruh dunia.

Anda dapat bergabung dan berpartisipasi dalam kegiatan ini beserta teman dan sanak keluarga Anda. Untuk jadwal yang terbaru dari kegiatan kami dalam berbagi-Kebenaran ini, silakan klik di sini: