Lintasan Peristiwa



Laporan dari Jepang
Oleh Grup Berita Jepang (Asal dalam bahasa Jepang)

 

Mempraktikkan Teori
pada sebuah Seminar dan Pesta Vegetarian

[Tokyo] Pada tanggal 2 Oktober 2005, para inisiat Tokyo mengadakan seminar video berbagi Kebenaran di center mereka yang disambung dengan jamuan makan vegetarian dengan maksud untuk memperkenalkan  berbagai manfaat  dari  vegetarisme. Walaupun sepanjang hari diperkirakan akan datang udara dingin awal musim gugur,  ternyata cuaca hangat dan nyaman.

Sebagian besar hadirin sudah berlatih Metode Kemudahan atau telah banyak memahami Guru. Salah seorang pengunjung pernah mengunjungi pameran Quan Yin pada Festival Minggu Vegetarian pada awal September 2005. Ia datang dengan membawa seluruh keluarganya ke acara tersebut. Saat menonton dan mendengar ceramah Guru, mereka sekali-sekali mengangguk setuju dengan perkataan-Nya.

Setelah pertunjukan video ceramah Guru, seorang saudari inisiat berpidato mengenai manfaat diet vegetarian berdasarkan penelitian yang diadakan oleh ahli gizi Amerika terkemuka, Dr. John A McDougall. Penelitian itu telah membuktikan bahwa makanan vegetarian dapat menjadi lezat dan bergizi. Ia bahkan menyiapkan makanan vegetarian yang mewah dari resep Dr. McDougall.

Para inisiat Tokyo sejak dahulu sering menyediakan makanan vegetarian kepada para tamu, tetapi hidangan yang disajikan kali ini merupakan sajian yang paling mewah dan lezat. Bukan hanya menunya yang sangat bervariasi, tetapi banyaknya makanan dari tiap menu cukup memuaskan semua tamu. Kebanyakan dari mereka berbicara mengenai ajaran Guru dalam grup-grup kecil di saat mereka makan. Persiapan pidato yang bagus dan masakan yang lezat telah membuat para peserta percaya bahwa makanan tanpa daging juga dapat lezat dan bermanfaat untuk tubuh dan jiwa. Keinginan mereka untuk membeli bahan-bahan makanan vegetarian yang ditawarkan oleh para inisiat telah membuktikan keberhasilan dari pesta ini. Pada akhirnya, semua peserta seminar mendapatkan pengalaman yang berarti dan menggembirakan.


Agenda Kegiatan

Untuk mengimbangi peningkatan rohani yang terus berlangsung di planet ini, center setempat dari Asosiasi Internasional Maha Guru Ching Hai mengadakan lebih banyak dan semakin banyak seminar video dan kegiatan berbagi Kebenaran lainnya.
Anda dipersilakan untuk bergabung dalam kegiatan ini bersama teman dan sanak keluarga Anda. Untuk jadwal terbaru dari kegiatan kami, silakan kunjungi situs berikut ini:

http://www.godsdirectcontact.org.tw/eng/latest_news/events-datebook.htm