Lintasan Peristiwa

 

Balon-balon yang membawa pigura yang bertuliskan publikasi baru Guru: Kontak Langsung dengan  Tuhan - Jalan untuk Mencapai Perdamaian

[Kaohsiung] Pada tanggal 22 Februari 2003, segera setelah penutupan Pameran Buku Internasional Taipei, suatu pekan buku internasional selama 9 hari dibuka di Kaohsiung, menyajikan suatu pesta yang meningkatkan kebudayaan dan kerohanian para penduduk di bagian selatan Formosa ini. Upacara pembukaan pekan buku itu dimulai dengan pembacaan doa yang ditulis oleh salah satu rekan inisiat, oleh Walikota Frank Hsieh: "Semoga pengetahuan memperkaya kehidupan kita, semoga kebijaksanaan memurnikan hati kita, marilah kita berjalan di jalur kasih dan marilah kita bersama-sama berdoa bagi perdamaian dunia." Kemudian acara itu dibuka secara resmi dengan pelepasan merpati-merpati perdamaian dan balon-balon berisi gas helium yang bertuliskan judul buku terbaru Guru, Kontak Langsung dengan Tuhan - Jalan untuk Mencapai Perdamaian.

Guna membantu penduduk di Formosa bagian selatan merasakan intisari buku itu, kantor penerbit Maha Guru Ching Hai menyelenggarakan suatu seminar pengenalan selama pekan buku itu. Di antara mereka yang diundang untuk berbagi wawasan mereka mengenai buku tersebut adalah Tuan Cai Zhizhong, seorang asisten profesor di Universitas Nasional Chung Cheng; Prof. Xiong Binbin dari Departemen Penerjemahan, Universitas Kristen Chang Jung; Dr Cheng Huaxing, seorang dokter dari Sekolah Tinggi Kedokteran Kaohsiung; penyair Moeyai; dan Tuan Lai Tianman, insinyur sipil senior di Perusahaan Tambang Minyak Cina (Chinese Petroleum Corporation).

Selama pameran buku tersebut juga diselenggarakan sebuah seminar informatif di luar ruangan yang diberi judul "Jamuan Kopi yang Penuh Kasih dan Pikiran yang Penuh Kedamaian (Love and Peaceful Mind Coffee Hour)". Ketika aroma keharuman kopi memenuhi udara, para peserta mendengarkan pertunjukan musik Surgawi sementara dokumentasi video memandu mereka menjelajahi sejarah usaha-usaha perdamaian Maha Guru Ching Hai di segenap penjuru dunia. Penyair Moeyai, pemusik Xie Rongyi, dan pakar perlindungan lingkungan Lin Rouxi diundang untuk mengunjungi stan Guru untuk berinteraksi dan berkomunikasi secara langsung dengan para hadirin, menciptakan pemandangan yang mengharukan.

Setelah seminar, lebih dari 200 orang tamu berlatih Metode Kemudahan, sementara beberapa lainnya memohon diinisiasi ke dalam Metode Quan Yin, memberikan kepada staf pekerja kebahagiaan dan nikmat yang tiada banding akan manifestasi berkah Guru. Melalui acara-acara seperti pekan buku ini, bibit-bibit kerohanian disemaikan makin jauh dan luas daripada sebelumnya, dan mudah-mudahan akan berkecambah, tumbuh dan berbuah dalam waktu dekat.

Sekumpulan besar pengunjung menghadiri seminar buku baru.


Pelaporan acara ini disiarkan oleh Sun TV dalam No. seri 30 dari program TV A Journey Perjalanan melalui Alam Estetis (Journey through Aesthetic Realms).
Untuk menonton tayangan via Internet, silahkan berkunjung ke:

Hal. Selanjutnya>>



Lintasan Peristiwa:

Laporan dari Cekoslowakia
Laporan dari California, Amerika Serikat
Laporan dari Filipina
Laporan dari Formosa

Agenda Kegiatan

Untuk mengimbangi cepatnya peningkatan rohani dari planet kita yang sedang berlangsung saat ini, center setempat dari Asosiasi Internasional Maha Guru Ching Hai mengadakan banyak dan banyak lagi seminar video dan kegiatan berbagi-Kebenaran di seluruh dunia.

Anda dapat bergabung dan berpartisipasi dalam kegiatan ini beserta teman dan sanak keluarga Anda. Untuk jadwal yang terbaru dari kegiatan kami dalam berbagi-Kebenaran ini, silakan klik di sini: