Lintasan Peristiwa

Laporan dari Polandia

Pesan Kebenaran
Ditabur di Polandia

Oleh Beata Lukaszewska, Lodz

[Lodz] Pada tanggal 6 Novembar 2004, para inisiat dari kota Lodz di Polandia tengah mengadakan sebuah seminar video memperkenalkan ajaran Guru untuk umum di toko buku Astro3 di pusat kota Lodz.

Meskipun cuaca mendung pada hari itu, akan tetapi masyarakat yang tertarik terhadap ajaran Guru datang dengan senang hati. Ruang seminar yang dihias dengan indah dipersiapkan oleh para inisiat. Ketika video seminar Kita di Sini untuk Memberkahi Dunia dipertunjukkan, para tamu memperlihatkan rasa tertarik yang mendalam terhadap ajaran Guru dan sangat tanggap terhadap kata-kata-Nya, khususnya selama sesi tanya jawab. Beberapa di antara hadirin bahkan telah mengenal Guru dan telah menanti lama peristiwa ini, sementara itu bagi mereka yang baru mengenal Guru menanyakan pertanyaan dasar dari latihan Metode Kemudahan dan inisiasi penuh. Beberapa hari kemudian, beberapa tamu belajar Metode Kemudahan.

Seminar video toko buku Astro3 adalah suatu pengalaman yang sangat menggembirakan untuk semua. Para inisiat Lodz berterima kasih kepada Guru karena telah memberi mereka kesempatan untuk mengadakan kegiatan berbagi Kebenaran yang bermanfaat ini; mereka merasa sangat  bahagia karena dapat mengadakan sebuah acara seperti ini untuk para pencari Kebenaran setempat, dan mereka merencanakan untuk mengadakan acara yang sama di tahun-tahun mendatang.


Lintasan Peristiwa:
Polandia | Inggris | Ghana | Meksiko | AS | Korea | Formosa

Agenda Kegiatan

Untuk mengimbangi cepatnya peningkatan rohani dari planet kita yang sedang berlangsung saat ini, center setempat dari Asosiasi Internasional Maha Guru Ching Hai mengadakan banyak dan banyak lagi seminar video dan kegiatan berbagi-Kebenaran di seluruh dunia.
Anda dapat bergabung dan berpartisipasi dalam kegiatan ini bersama teman dan sanak keluarga Anda. Untuk jadwal yang terbaru dari kegiatan kami, silakan mengunjungi situs berikut ini:

http://www.godsdirectcontact.org.tw/eng/latest_news/events-datebook.htm (bahasa Inggris)

http://www.godsdirectcontact.org.tw/ch/latest_news/events-datebook.htm (bahasa Cina)