Lintasan Peristiwa

Laporan dari Ohio, Amerika Serikat

Sebuah Doa Tahun Baru
untuk Para Korban Tsunami 2004

Murid-murid membaca dengan suara keras sebuah doa Tahun Baru
sambil memegang lilin yang melambangkan cahaya harapan.

 

Oleh Grup Berita Ohio

[Ohio] Pada Hari Tahun Baru 2005, murid-murid dari Midwestern berkumpul di Center Ohio untuk menghadiri retret satu hari bagi para korban tsunami 2004 di Asia dan Afrika. Pada akhir retret, lilin-lilin dibagikan dan dinyalakan, melambangkan cahaya harapan. Lalu, rekan-rekan  inisiat membacakan doa berikut dengan suara yang keras:

Guru Terkasih, kami berdoa agar jiwa-jiwa dari mereka yang telah meninggal akan terbebaskan menuju Surga melalui kasih-Mu. Kami juga berdoa untuk anak-anak yang telah kehilangan orang tua mereka pada saat bencana tersebut, dan juga bagi mereka yang telah kehilangan orang yang mereka cintai, sanak famili, dan keluarga. Selain itu kami berdoa agar para pemimpin dunia akan membimbing rakyatnya menuju perdamaian. Akhirnya, Guru, setelah mengetahui bahwa Anda telah melakukan begitu banyak  pengangkatan kesadaran di dunia, kami berdoa supaya hal itu dapat mengingatkan manusia untuk segera sadar akan kerohanian.

Pada saat membaca doa ini, banyak rekan inisiat yang meneteskan air mata mereka, karena mereka merasakan berkah Guru yang mahaada. Dan pada hari Tahun Baru Emas 2, semuanya lebih bersyukur daripada sebelumnya, dan bertekad untuk lebih rajin berlatih untuk membalas cinta kasih-Nya yang tak terbatas.


Lintasan Peristiwa:
Polandia | Inggris | Ghana | Meksiko | AS | Korea | Formosa


Agenda Kegiatan

Untuk mengimbangi cepatnya peningkatan rohani dari planet kita yang sedang berlangsung saat ini, center setempat dari Asosiasi Internasional Maha Guru Ching Hai mengadakan banyak dan banyak lagi seminar video dan kegiatan berbagi-Kebenaran di seluruh dunia.
Anda dapat bergabung dan berpartisipasi dalam kegiatan ini bersama teman dan sanak keluarga Anda. Untuk jadwal yang terbaru dari kegiatan kami, silakan mengunjungi situs berikut ini:

http://www.godsdirectcontact.org.tw/eng/latest_news/events-datebook.htm (bahasa Inggris)

http://www.godsdirectcontact.org.tw/ch/latest_news/events-datebook.htm (bahasa Cina)