Lintasan Peristiwa

Laporan dari Korea

Berbagi Cahaya Abadi dengan Penduduk Miryang

Oleh Grup Berita Busan


 [Miryang] Pada tanggal 10 Desember 2004, rekan-rekan inisiat dari Busan mengadakan sebuah seminar video di dekat kota Miryang - dalam bahasa Korea berarti “Tersembunyi, Cahaya yang tidak tersingkap”, dan dikenal sebagai sebuah pusat dari kesetiaan dan ketaatan dalam pencarian rohani di Korea Selatan.

Pada hari seminar tersebut, walaupun cuacanya dingin sekali, rekan-rekan inisiat terus bekerja dengan semangat kerja sama mereka yang menakjubkan. Mereka mengetahui dari lubuk hati, bahwa Yang Maha Kuasa selalu hadir untuk menuntun mereka. Pada awal acara tersebut, cuaca menjadi cerah dan panas. Karena itu, rekan-rekan inisiat sangat berterima kasih pada Guru dan segera setelah itu mereka mulai menyambut kedatangan para tamu.

Para tamu menonton ceramah video Guru “Hidup Berlanjut Selamanya” dengan penuh perhatian dan kadang-kadang mengangguk tanda setuju. Pada umumnya, penduduk Miryang sangat perhatian saat mempelajari Kebenaran. Seorang wanita tua yang telah lama menganut agama Katolik sejak usia muda, berkata kepada para inisiat bagaimana ia menulis artikel-artikel untuk majalah berita Katolik, dan setelah mendengar kata-kata Guru, ia merasa sangat terbantu dalam menyelesaikan pekerjaanny: “Guru menjelaskan dengan sangat baik, kesulitan dan arti dari kerohanian yang sesungguhnya dengan menggunakan kata-kata dan perumpamaan yang mudah dipahami. Dan itu sungguh membantu orang-orang untuk mengerti secara tepat." 

Seorang biarawan Buddhis di antara para tamu juga sangat terkesan dengan kehadiran salah seorang saudari inisiat tertua. Dengan melihat kebahagiaannya dalam berlatih, serta kepercayaannya yang teguh pada jalan Quan Yin, hal ini telah membuatnya merasa tertarik dengan ajaran-ajaran Guru. Dan kemudian ia mendengar dengan teliti hingga ceramah video berakhir, lalu belajar Metode Kemudahan.

Mereka yang hadir pada seminar video di Miryang sangat bersahaja dan terlihat sungguh tertarik pada ajaran-ajaran Guru dan meditasi. Karena itu, pada akhir seminar, setiap orang meninggalkan tempat itu dengan hati dan jiwa yang puas, dan dengan penuh semangat menerima majalah berita Guru dan juga sedikit makanan yang diberkahi. Senyum mereka ceria dan penuh kebahagiaan. Kepuasan jiwa mereka dapat dilihat melalui mata mereka yang bersinar-sinar.

Kapan saja rekan-rekan inisiat di Busan mempunyai kesempatan untuk menyebarkan ajaran-ajaran Guru yang kita cintai - sebagaimana yang telah mereka lakukan di seminar video Miryang - mereka selalu bersyukur kepada Guru, mereka berdoa supaya orang lain dapat menerima manfaat dari berkah-Nya, dan datang untuk mengetahui Kebenaran. Pada akhir Tahun Emas pertama, para praktisi membuat sebuah resolusi tahun baru supaya lebih banyak mengadakan acara-acara yang membawa kemajuan dan memperbaharui beberapa proyek di tahun 2005 agar dapat mengangkat kesadaran rohani orang-orang lain dan maju lebih cepat di jalan rohani.


Lintasan Peristiwa:
Polandia | Inggris | Ghana | Meksiko | AS | Korea | Formosa


Agenda Kegiatan

Untuk mengimbangi cepatnya peningkatan rohani dari planet kita yang sedang berlangsung saat ini, center setempat dari Asosiasi Internasional Maha Guru Ching Hai mengadakan banyak dan banyak lagi seminar video dan kegiatan berbagi-Kebenaran di seluruh dunia.
Anda dapat bergabung dan berpartisipasi dalam kegiatan ini bersama teman dan sanak keluarga Anda. Untuk jadwal yang terbaru dari kegiatan kami, silakan mengunjungi situs berikut ini:

http://www.godsdirectcontact.org.tw/eng/latest_news/events-datebook.htm (bahasa Inggris)

http://www.godsdirectcontact.org.tw/ch/latest_news/events-datebook.htm (bahasa Cina)