Lintasan Peristiwa

Laporan dari Inggris

Ilmu Kerohanian yang Berharga
Dapat Dipelajari Melalui
Pelayanan Tanpa Pamrih


Oleh Grup Berita Surrey

Ruang penerimaan tamu
di Center Surrey

[Surrey] Center Surrey telah berjalan selama sepuluh tahun, dan baru-baru ini para inisiat setempat menyadari bahwa sudah saatnya untuk berkembang dengan menambah jumlah anggota, khususnya selama retret bulanan, seiring dengan pertumbuhan minat pada latihan rohani di antara penduduk Surrey. Maka, melalui kebijakan dan tuntunan cinta kasih Guru, Center Surrey yang baru diperbaharui secara resmi dibuka pada tanggal 21 November 2004 untuk memberikan informasi rohani kepada penduduk setempat dan sebuah tempat meditasi dua lantai. Tempat informasi center yang baru, dibuka untuk umum selama enam hari seminggu, dan center ini ditangani oleh inisiat sukarelawan setempat.

Lantai dasar center yang semula merupakan sebuah toko video, kini telah direnovasi dan diubah menjadi sebuah aula meditasi, dan ruang penerima tamu. Renovasi ini memerlukan waktu dua bulan dan berkat ketekunan dari saudara dan saudari setempat - dengan setiap orang memberikan waktu, tenaga dan cinta kasih - mereka telah mengubah sebuah tempat yang semula tak terawat menjadi sebuah tempat meditasi yang indah, yang dihiasi dengan lukisan dan Lampu Surgawi Guru. Di depan ruang penerima tamu, ada jalan yang digunakan sebagai jalan masuk langsung dari jalanan. Pengunjung dapat menonton video Guru, membaca publikasi-Nya dan bertanya tentang latihan meditasi kepada para inisiat.

Aula meditasi Center

Sebagaimana pekerjaan di Center terus dilakukan, kekuatan Guru terus-menerus membimbing dan mengatur inisiat di setiap tahap. Contohnya, saat mereka mempertimbangkan ingin mengambil jalan pintas atau “melakukannya dengan cara mudah” untuk menghemat waktu, uang, atau tenaga; saudara dan saudari akan diingatkan Guru batin untuk tetap memperhatikan hal-hal kecil dan perhatian pada kesempurnaan. Seolah-olah, apa yang dilakukan setiap orang secara jasmani - yang berkaitan dengan perhatian, ketelitian dan ketekunan terhadap pekerjaan - adalah cerminan dari tingkat rohani orang itu. Melalui proses ini, ide dan gagasan dapat mengalir dengan sendirinya. Hal ini karena semua sukarelawan bekerja sama dengan sungguh-sungguh, dan juga menanamkan cinta kasih ke dalam upaya mereka, serta membiarkan kekuatan Guru memimpin jalan. Sebagai hasilnya, para inisiat menyadari bahwa jika melakukan pekerjaan dengan cara seperti ini, maka akan banyak halangan yang diatasi secara sempurna dan hilang dengan sendirinya! Karena itu, susunan ruangan, pintu dan jendela, posisi lampu, warna dinding, dan sebagainya diselesaikan dengan keseimbangan yang sempurna dan serasi, jauh lebih baik dari yang diharapkan dan dibayangkan semula. Melalui pengalaman ini para inisiat menyadari bagaimana kekuatan Guru bekerja paling baik ketika kita berdedikasi dan bekerja sama tanpa mempertimbangkan terlalu banyak pikiran.

Para inisiat Surrey mengungkapkan rasa syukur yang mendalam kepada Guru karena memberi mereka kesempatan ini untuk belajar bersama dan berbagi cinta kasih Guru dengan masyarakat banyak. Dan kini, Zaman Keemasan telah tiba, ada kebutuhan yang lebih besar untuk melayani dan berbagi dengan sesama, sehingga penyebaran berkah tak terhingga yang berasal dari Guru dapat mengalir melalui diri kita; seperti yang Guru lakukan untuk kita.

 


Lintasan Peristiwa:
Polandia | Inggris | Ghana | Meksiko | AS | Korea | Formosa

Agenda Kegiatan

Untuk mengimbangi cepatnya peningkatan rohani dari planet kita yang sedang berlangsung saat ini, center setempat dari Asosiasi Internasional Maha Guru Ching Hai mengadakan banyak dan banyak lagi seminar video dan kegiatan berbagi-Kebenaran di seluruh dunia.
Anda dapat bergabung dan berpartisipasi dalam kegiatan ini bersama teman dan sanak keluarga Anda. Untuk jadwal yang terbaru dari kegiatan kami, silakan mengunjungi situs berikut ini:

http://www.godsdirectcontact.org.tw/eng/latest_news/events-datebook.htm (bahasa Inggris)

http://www.godsdirectcontact.org.tw/ch/latest_news/events-datebook.htm (bahasa Cina)