Lintasan Peristiwa

Laporan dari Meksiko

Ajaran Surgawi Memuaskan Dahaga Jiwa-Jiwa di Cancun

Oleh Grup Berita Meksiko

[Cancun] Pada akhir tahun 2004, inisiat lokal mengadakan ceramah video di kota peristirahatan Cancun, Meksiko, untuk berbagi ajaran Guru kita yang terkasih dengan khalayak umum. Meskipun sedang musim angin topan, tetapi melalui berkah Guru, cuaca menjadi baik, dan kehadiran cinta kasih-Nya sangat terasa. Semua rencana berjalan dengan lancar.

Sebelum seminar, para inisiat dengan penuh semangat membagikan selebaran di jalan-jalan kota. Tempat seminar merupakan rumah seorang saudari inisiat. Semua tamu disuguhi buah-buahan dan permen-permen yang lezat. Hadirin amat terpikat oleh kata-kata bijaksana Guru. Seluruh peserta tinggal di tempat untuk belajar Metode Kemudahan. Kemudian, setelah tiga puluh menit sesi meditasi Metode Kemudahan, semua merasa puas dan senang, sebagaimana terbukti oleh cahaya bahagia yang terlihat di wajah mereka. Selailn itu, para tamu bersemangat untuk tetap melanjutkan latihan Metode Kemudahan mereka dan menjalani hidup mereka menurut ajaran Surgawi Guru.

Rekan-rekan inisiat Cancun menyampaikan kepada Guru, “Terima kasih, Maha Guru Ching Hai yang terkasih, karena memberikan kesempatan kepada kami untuk mengadakan ceramah video di akhir tahun 2004. Kami berharap dapat mengadakan acara yang sama di tahun mendatang, selalu dengan bantuan, kasih tak terbatas, dan cita-cita yang tertinggi dari-Mu."


Lintasan Peristiwa:
Polandia | Inggris | Ghana | Meksiko | AS | Korea | Formosa


Agenda Kegiatan

Untuk mengimbangi cepatnya peningkatan rohani dari planet kita yang sedang berlangsung saat ini, center setempat dari Asosiasi Internasional Maha Guru Ching Hai mengadakan banyak dan banyak lagi seminar video dan kegiatan berbagi-Kebenaran di seluruh dunia.
Anda dapat bergabung dan berpartisipasi dalam kegiatan ini bersama teman dan sanak keluarga Anda. Untuk jadwal yang terbaru dari kegiatan kami, silakan mengunjungi situs berikut ini:

http://www.godsdirectcontact.org.tw/eng/latest_news/events-datebook.htm (bahasa Inggris)

http://www.godsdirectcontact.org.tw/ch/latest_news/events-datebook.htm (bahasa Cina)