Lintasan Peristiwa

Laporan dari Formosa

Nektar Kabenaran Disebarkan kepada Penduduk Penghu

Oleh Grup Berita Penghu

[Penghu] Pada tanggal 19 Desember 2004, rekan-rekan inisiat setempat memperkenalkan keagungan ajaran Guru kepada penduduk Kepulauan Penghu di pesisir Formosa dengan mengadakan seminar video berbagi-Kebenaran dan pameran karya seni serta publikasi-Nya di Sekolah Dasar Jhongjheng di Kota Magong, di wilayah Kepulauan.

Acara tersebut diadakan oleh rekan-rekan inisiat Penghu setelah pembukaan center baru di tahun 2004 pada perayaan pertengahan musim gugur. Melalui berkah dan cinta kasih Guru, serta bantuan yang tulus dari rekan-rekan inisiat Taipei, Hsinchu, dan Taichung; maka persiapan-persiapan untuk acara tersebut dapat berjalan dengan lancar. Sifat bersahaja dan suci dari penduduk Penghu memberikan kesan yang mendalam pada ingatan murid-murid. Mereka mengijinkan kami untuk memasang poster Guru di hampir setiap toko di Kepulauan tersebut. Hal ini ditanggapi oleh para inisiat yang dengan rajin membagikan pamflet kepada penduduk setempat.

Pada hari seminar tersebut, para tamu terpesona oleh pajangan yang sangat indah dari publikasi Guru, lukisan-lukisan, Lampu Panjang Umur, dan Busana Surgawi yang diatur oleh rekan-rekan inisiat di “Smile Square” di Sekolah Dasar Jhongjheng. Para tamu yang hadir termasuk Pembicara Majelis Wilayah Liu, Chen Zhao-ling dan Walikota dari Kota Magong, Wang Qian-fa.

Terkesan oleh kehangatan, ketenangan, dan keramahan para inisiat serta getaran kebahagiaan yang mereka miliki sebagai murid, pembicara Liu mengharapkan suatu hari dirinya bisa berlatih Metode Quan Yin. Walikota Wang juga berkata, “Kegiatan ini menggugah kembali ingatan-ingatan dari sebuah ceramah Guru yang saya hadiri lebih dari sepuluh tahun yang lalu di Kesatuan Pemuda Cina Cabang Penghu (sebuah organisasi nasional yang membiayai kegiatan-kegiatan untuk pemuda).” Selama ceramah tersebut Bapak Wang sangat terkesan dengan pancaran ketenangan para praktisi, banyaknya orang yang hadir, dan kata-kata Guru. Dia berpikir bahwa kemajuan rohani adalah pemberian yang sangat indah dalam hidup ini, ia berharap suatu hari dia akan bergabung dengan keluarga Quan Yin. Bapak Wang juga memuji rekan inisiat yang memiliki keinginan mulia untuk memperkenalkan Metode tertinggi kepada penduduk Penghu sehingga menjadikannya sebuat tempat yang lebih indah.

Kemudian, setelah pertunjukan video ceramah Guru, para inisiat kaget mendapati pembicara Liu, Walikota Wang dan beberapa peserta lain yang dengan hening menutup mata mereka, seakan-akan terbenam dalam kebahagian samadhi. Selain itu, para saudari dan saudara inisiat sangat gembira pada saat berlusin-lusin tamu mendaftar untuk belajar Metode Kemudahan.

Sementara benih rohani yang tak terhitung disebarkan di Kepulauan Penghu melalui seminar video di Sekolah Dasar Jhongjheng, rekan-rekan inisiat berterima kasih pada Guru karena mereka kembali mendapat kesempatan berharga untuk dapat bekerja dengan semangat penuh kesalehan dan pengorbanan dalam menyebarkan Kebenaran tertinggi, serta memperkaya pengalaman mereka pada jalur latihan.


Lintasan Peristiwa:
Polandia | Inggris | Ghana | Meksiko | AS | Korea | Formosa

Agenda Kegiatan

Untuk mengimbangi cepatnya peningkatan rohani dari planet kita yang sedang berlangsung saat ini, center setempat dari Asosiasi Internasional Maha Guru Ching Hai mengadakan banyak dan banyak lagi seminar video dan kegiatan berbagi-Kebenaran di seluruh dunia.
Anda dapat bergabung dan berpartisipasi dalam kegiatan ini bersama teman dan sanak keluarga Anda. Untuk jadwal yang terbaru dari kegiatan kami, silakan mengunjungi situs berikut ini:

http://www.godsdirectcontact.org.tw/eng/latest_news/events-datebook.htm (bahasa Inggris)

http://www.godsdirectcontact.org.tw/ch/latest_news/events-datebook.htm (bahasa Cina)