Lintasan Peristiwa


Berkah Kasih Tuhan --
Pameran Buku Hong Kong 2005

Oleh Grup Berita Hong Kong (Asal dalam bahasa Cina)

[Hong Kong] Dari tanggal 20-25 Juli 2005, Pameran Buku Tahunan Hong Kong ke-16 diadakan di Pusat Pameran dan Konvensi Hong Kong dengan jumlah pengunjung yang memecahkan rekor yaitu hampir 640.000 pengunjung. Para inisiat dari Center Hong Kong berpartisipasi dalam kegiatan ini dengan memamerkan publikasi, lukisan, dan Lampu Panjang Umur kreasi Guru. Video ceramah Guru juga diputar di lokasi pameran agar jiwa-jiwa yang rindu dapat langsung mengalami kasih Ilahi Guru.

Meskipun gerai Center Hong Kong berada di posisi yang tidak menarik perhatian pada Pameran tersebut, para  inisiat menjadi sadar bahwa berada di lokasi itu merupakan pengaturan dari Tuhan yang luar biasa, karena dengan berada di dekat gerai-gerai lain yang tidak istimewa membuatnya tampak lebih bersinar dan menarik mata! Gerai tersebut menjulang hebat dengan dekorasinya yang sangat indah yang menampilkan foto-foto Guru yang agung dan anggun, lukisan-lukisan dan Lampu Panjang Umur. Segera setelah didirikan, suasana tenang dari seni Surgawi yang anggun telah memukau para pengunjung. Di tengah-tengah gerai terdapat foto Guru yang amat besar dengan kutipan kata-kata Guru yang mengungkapkan impian Guru yang mulia bagi umat manusia. Pengaturan ini telah menghasilkan tanggapan seperti “Wanita ini sangat cantik. Siapa Dia?” dan “Oh! Ia tampak sangat muda dan Dia sudah menjadi seorang Guru?” Sebagai tambahan, banyak orang yang begitu saja berhenti dan menatap gambar Guru untuk waktu yang lama. Jiwa mereka sudah diberkati oleh kasih-Nya yang tak terbatas.

Di samping tertarik oleh foto Guru, sejumlah besar pengunjung terpaku pada layar TV yang ada di gerai. Mereka dengan penuh perhatian menonton video Guru. Setelah menonton, banyak yang meminta buku contoh atau mendapatkan publikasi-publikasi Guru. Setelah membaca buku contoh, beberapa pengunjung segera pergi ke Center Hong Kong dan mengekspresikan keinginan besar mereka untuk belajar lebih banyak tentang ajaran Guru.

Atas berkah Guru, semua inisiat yang berpartisipasi dalam kegiatan tersebut merasa lebih berenergi ketika mereka bekerja, dan juga merasakan peningkatan kesadaran rohani di antara para pengunjung yang menghargai benda-benda yang berhubungan dengan Guru lebih besar dari biasanya. Sebagai contoh, setelah menerima tanda pembatas buku dan selebaran Guru, orang-orang membacanya dengan penuh perhatian dan menghargainya dengan hati-hati. Suasana tenteram di lokasi pameran membuat mereka merasa bebas dan santai.

Rekan-rekan praktisi dari Hong Kong sangat bersyukur kepada Guru atas berkat-Nya karena telah membuat sukses partisipasi mereka dalam Pameran Buku Hong Kong 2005 dan atas kesempatan yang diberikan kepada mereka untuk berbagi ajaran Guru kepada para suci yang berkunjung ke gerai mereka. Melalui aktivitas ini, mereka belajar untuk mempercayai dan mengandalkan kekuatan Guru dengan sepenuh hati, dan juga berbagi kasih kepada orang lain.



Formosa Jepang Hong Kong Korea Indonesia AS Argentina