Lintasan Peristiwa


Mengenalkan Kebenaran Tertinggi
pada Pameran Buku Medan

Oleh Grup Berita Medan (Asal dalam bahasa Indonesia)

[Medan] Dari tanggal 31 Agustus sampai 4 September 2005, para inisiat Indonesia berpartisipasi dalam Pameran Buku Medan yang diselenggarakan di Atrium Plaza, salah satu mal terbaru dan terbesar di Medan. Pada saat pameran, di gerai Quan Yin ditampilkan benda-benda terbitan Guru dalam berbagai bahasa bersama-sama dengan DVD ceramah-Nya.

Selama pameran ini, sejumlah besar pengunjung memenuhi Plaza, sehingga gerai para inisiat menerima arus pengunjung yang terus mengalir. Sebagian besar dari pengunjung telah siap menerima konsep meditasi dan latihan rohani. Beberapa orang juga membeli benda-benda terbitan Guru untuk mengetahui lebih lanjut.

Selama dua kali hari Minggu setelah Pameran, Center Medan membuka pintunya sehingga para pencari Kebenaran baru yang telah mengunjungi gerai para inisiat dapat menonton video ceramah Guru dan berbicara dengan para praktisi setempat untuk mengenal lebih baik Metode Quan Yin dan Center tersebut.

Semua inisiat yang berpartisipasi dalam Pameran Buku Medan merasakan besarnya rahmat dan berkah Guru selama acara berlangsung. Mereka sungguh berterima kasih atas pengaturan-Nya dan juga atas kerja sama yang penuh kasih di antara para saudara dan saudari. Mereka juga berdoa supaya mereka dapat terus tumbuh dalam pencapaian rohani dan tidak tertinggal dengan langkah Guru.



Formosa Jepang Hong Kong Korea Indonesia AS Argentina