Lintasan Peristiwa


Kasih dan Kebijaksanaan Guru
Menyertai Dua Proyek Peningkatan Jiwa

Oleh Grup Berita Houston (Asal dalam bahasa Inggris)

[Houston] Pada tanggal 24 Juli 2005 para inisiat Houston menyumbangkan pakaian kepada Tempat Penampungan Love & Fisher di Houston, untuk membantu para tunawisma di daerah tersebut. Maksud dari kegiatan ini adalah untuk menyediakan pakaian ganti yang cukup selama teriknya musim panas. Para saudara dan saudari inisiat berbagi kasih Guru dengan membagikan pakaian, sepatu, dan produk-produk kesehatan pribadi kepada mereka yang membutuhkan. Mereka sangat tersentuh oleh kasih Guru yang tak bersyarat. Para inisiat berjanji untuk kembali lagi di bulan November untuk menyajikan makanan vegetarian di tempat penampungan ini.

Kemudian pada tanggal 30 Juli, para praktisi Houston menyelenggarakan sebuah seminar di Pusat Komunitas Cina di Taman Kota dengan menampilkan ceramah Guru yang memberi inspirasi “Ilusi adalah Refleksi dari Kenyataan (Illusion is a Reflection of Reality)" yang disampaikan di Manila, Filipina pada tahun 2000. Para saudara dan saudari inisiat juga menyajikan hidangan vegetarian yang lezat untuk para pengunjung yang sangat menikmati hidangan tersebut. Setelah itu, beberapa pengunjung mempelajari meditasi Metode Kemudahan.

Selama proyek berbagi pakaian dan seminar ini, suatu rasa kedamaian dan kasih memenuhi udara; kedua aktivitas tersebut berjalan dengan lancar berkat bimbingan Guru. Terinspirasi oleh kegiatan-kegiatan ini, para inisiat Houston akan terus berlatih rohani dengan tekun dan juga terus menyebarkan kasih Guru kepada mereka yang mencari Kebenaran.



Formosa Jepang Hong Kong Korea Indonesia AS Argentina