Panorama of Events

 

Masyarakat Pegunungan dengan Penuh Kasih
Memeluk Ajaran Guru

Oleh Grup Berita Buenos Aires (Asal dalam bahasa Spanyol)

[Mendoza] Mendoza adalah sebuah kota besar dan ramai yang terletak di sebuah lingkungan yang indah, 1.200 km di barat Buenos Aires di kaki Pegunungan Andes. Di bulan Juli 2005, para inisiat dari Center Buenos Aires mempersembahkan pesan Guru kepada para penduduk kota itu melalui sebuah seminar video. Walaupun saat itu musim dingin, tetapi suhu yang hangat seperti musim semi telah membuat banyak pencari spiritual hadir.

Pada hari itu, banyak pengunjung yang datang, di antaranya seorang wartawan dari Radio Activa di Lujan. Beberapa orang berkata bahwa mereka telah menjadi vegetarian. Yang lain  datang dari tempat yang lebih jauh seperti Provinsi San Juan, 180 km dari Mendosa. Sebagai tambahan, seorang wanita yang pergi ke tempat seminar, mengambil sebuah buku contoh dan meminta para inisiat untuk mengunjungi rumahnya karena dia dan teman-temannya sangat tertarik dengan ajaran Guru.

Selama penayangan video, seluruh pengunjung memberikan perhatian penuh pada kata-kata Guru. Setelah berakhir, tiga perempat dari pengunjung tetap tinggal untuk belajar Metode Kemudahan. Beberapa dari mereka mendapatkan pengalaman yang baik. Keesokan harinya, artis dan reporter setempat, Julián Santandreu, mengundang para inisiat untuk mengunjungi tempat kerjanya di kampus Universitas Maza di Mendoza. Di sana mereka menawarkan sebuah aula secara cuma-cuma bersama-sama dengan gedung ceramah utama Universitas sebagai tempat seminar di waktu musim panas. Bapak Santandreu juga menyarankan para inisiat untuk menghubungi putranya yang mengepalai sebuah acara radio setempat di dekat Provinsi San Juan untuk berbagi ajaran Guru lebih lanjut.

Beberapa hari kemudian, wanita Mendoza yang telah meminta para inisiat untuk mengunjungi rumahnya berkata bahwa banyak orang ingin sekali belajar Metode Quan Yin. Maka, seorang saudari inisiat yang tinggal di Mendoza menyelenggarakan sebuah lokakarya di rumah wanita ini, di mana seluruh peserta belajar Metode Kemudahan dan kemudian mulai mengikuti meditasi kelompok secara rutin.

Para inisiat yang terlibat dalam seminar video Mendoza dan pertemuan berikutnya merasa takjub;  semua detail kegiatan berjalan dengan sangat lancar. Mereka menyadari bahwa hal ini merupakan pengaturan Guru. Melalui dua kegiatan ini, cakrawala rohani diungkapkan dan sebuah jalan baru disediakan bagi para pencari Kebenaran setempat.



Formosa Jepang Hong Kong Korea Indonesia AS Argentina