Laporan dari Quebec, Kanada

Semoga Cahaya Tuhan
yang Tak Terbatas
Bersinar Selamanya

Oleh Grup Berita Montreal, Quebec (Asal dalam bahasa Inggris)

Pada perayaan Natal di Tahun Emas yang pertama, rekan-rekan inisiat dari Center Montreal mengadakan sebuah kunjungan ke Old Brewery Mission (Misi Tempat Pembuatan Bir Tua) untuk mengunjungi tunawisma di kota mereka. Selama lebih dari 108 tahun, Misi ini telah dipergunakan sebagai sebuah tempat penampungan yang aman dan dapur bagi pria dan wanita miskin di pusat kota Montreal. Jadi, selama ini, tujuan utama dari fasilitas adalah menyediakan perawatan bagi kaum fakir miskin warga Montreal, dan pada tanggal 19 Desember 2004 inisiat lokal membawa beberapa kotak sup kaleng, mi instan dan baju untuk membantu mereka.

Pada perayaan sebelumnya, para inisiat juga menyumbangkan uang untuk meringankan korban banjir di Gonaives, Haiti melalui OXFAM Quebec, Kanada.

Disamping itu, mengetahui bahwa selama masa transisi awal Zaman Keemasan, sebagian planet kita sedang dilanda bencana alam yang parah, Center Montreal mengadakan sebuah sesi kelompok meditasi harian mulai dari Natal 2004 sampai liburan Tahun Baru 2005, dilanjutkan dengan sebuah retret untuk berdoa agar kedamaian dan kasih Tuhan dilimpahkan kepada semua makhluk hidup di dunia.


 
Kanada