Laporan dari Togo
 

Menyampaikan Kasih dan Kegembiraan kepada Anak-Anak yang Membutuhkan

Oleh Amegan Mawuli, Lome (Asal dalam bahasa Inggris)

 

 

Pada tanggal 17 dan 18 Desember 2004, para inisiat dan praktisi Metode Kemudahan dari Center Lome mengadakan kegiatan pembersihan dan kegiatan kebudayaan di Children’s SOS Village, yang penduduknya adalah anak yatim piatu, anak-anak yang diabaikan, dan anak-anak yang kekurangan, yang berumur mulai dari nol hingga tujuh belas tahun.

Selama kegiatan pembersihan pada pagi hari tanggal 17 Desember, para inisiat membersihkan lingkungan di sekeliling dusun dari sampah dan puing-puing dengan bantuan anak-anak dan para guru. Pada hari berikutnya, sebuah suasana yang menyenangkan meliputi tempat penampungan di mana anak-anak muda memainkan bermacam-macam permainan, selain itu juga diadakan pertunjukan musik, dan pemberian hadiah pribadi. Kegiatan ini telah memberikan kebahagiaan yang besar di antara mereka.

Sebuah surat terima kasih dari kepala dusun Children’s SOS Village kepada anggota Asosiasi atas perhatian dan bantuan material yang mereka tawarkan kepada komunitas pemuda.

Melalui berkah Guru, kegiatan ini akhirnya sukses. Selain itu, penduduk di kampung ini juga mendapatkan kesempatan untuk belajar lebih banyak tentang Asosiasi Internasional Maha Guru Ching Hai, dan juga menikmati roti sandwich yang disediakan oleh para inisiat Lome.

Sebagai tambahan, Center Lome menyumbangkan empat komputer, sekaleng minyak masak, dua kardus sabun, tiga karung beras, pakaian untuk anak-anak, dan berbagai permainan anak-anak kepada dusun ini. Para staf tersentuh oleh kegiatan ini dan dari banyak barang-barang kebutuhan yang disediakan oleh para inisiat, khususnya komputer-komputer; mereka dengan tulus mengucapkan terima kasih kepada saudara dan saudari sepelatihan atas usaha mereka.

Waktu yang dihabiskan oleh praktisi Lome di dusun bantuan anak-anak, telah memberikan sekelompok pemuda kehangatan dan kasih tanpa syarat yang berasal dari Guru. Oleh karena itu, hormat dan syukur atas berkat-Nya yang telah membantu menghibur hati anak-anak. Melalui kasih-Nya, mereka yang kecil telah diberi kebahagiaan yang besar. Terima Kasih Guru.


 
Togo